Genoa Tampik Pinangan Inter

VIVAnews - Pupus sudah minat Inter Milan meminjam striker Genoa, Diego Milito. Niatan tim pemuncak Serie A itu langsung ditolak Presiden Genoa, Enrico Preziosi.

8 Terduga Teroris Jaringan JI Ditangkap, Polisi Ungkap Ada yang Berperan Jadi Bendahara

Orang nomor satu di Genoa itu bahkan mengaku belum menerima komunikasi apapun dari pihak La Beneamata.

"Saya baca koran yang memuat niat Iter, tapi meskipun benar adanya mereka berniat pada Milito, respon saya pasti negatif," ujar Preziosi
pada channel4.

Pesona Milito memang tak bisa dilepaskan begitu saja dari Inter. Bersama Marco di Vaio, pemain Argentina itu bercokol sebagai top scorer Serie A dengan 12 gol.

Indosat Siap Bantu Pemerintah Ciptakan 1 Juta Talenta Digital

Sebegitu ngotonya La Beneamata, mereka berniat menukar tiga pemain dengan Genoa demi seorang Milito.

"Kalau saya ditawari Nicolas Burdisso, Mario Balotelli dan Victor Obinna, saya pasti bilang tidak," kata Preziosi soal tawaran Inter.

Melihat kerasnya usaha Genoa mempertahankan Milito, Inter dikabarkan sudah menyiapkan nama pengganti. Tak lain adalah rekan sejawat Milito di papan top scorer, di Vaio.

Stok striker memang masih dibutuhkan La Beneamata saat ini. Pasalnya, Ricardo Quaresma yang baru dibeli dari FC Porto awal musim ini, tampil mengecewakan. Padahal striker Portugal itu dibeli dengan harga yang tidak murah, 18,6 juta Euro.

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024