Galliani Selamatkan Gattuso

VIVAnews - Gennaro Gattuso mengaku sempat ingin hengkang dari AC Milan, awal musim lalu. Beruntung, Adriano Galliani berhasil menghadang keinginan Bayern Munich memboyong Gattuso.

Gelandang berjuluk Reno ini memang sempat tergiur untuk menjajal Bundesliga. Meski kini banyak pemain baru di Milan, Gattuso mengaku tak menyesal memutuskan tinggal di San Siro.

"Saya hampir bergabung dengan Bayern namun saya bahagia akhirnya tetap berseragam AC Milan," ujar Gattuso seperti dilansir Goal, Sabtu, 27 Desember 2008.

"Saya ucapkan terima kasih pada Galliani yang telah menaruh keyakinan pada saya untuk tetap tinggal. Saya rasa telah mengambil keputusan yang benar," tambah gelandang bertipe "perusak" ini.

Kini Gattuso memang tengah bergelut dengan cedera kaki yang dialaminya. Gelandang 30 tahun ini kemungkinan besar akan absen hingga akhir musim nanti.

Absennya Gattuso itu yang sempat membuat kubu Milan was-was. Terlebih dengan banyaknya pemain lini tengah Milan yang juga tengah cedera. Praktis hanya Mathieu Flamini yang masih fit di sektor gelandang bertahan.

Kondisi itu juga mencuatkan rumor Rossoneri akan mendatangkan gelandang bertahan baru, Januari 2009 nanti. Saat ini media-media Italia mengaitkan nama gelandang Palermo, Giulio Migliaccio sebagai incaran Milan di transfer window 2 nanti.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

MK bakal membacakan putusan sidang perselisihan pemilihan umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2024 pada 22 April 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024