Film Natal

Marley & Me Cetak Box Office

VIVAnews - Film Marley & Me menghebohkan Natal dengan mencatat rekor film berlaris. Film ini berhasil meraup US$ 14,75 juta sehingga masuk daftar box office pertama.

Angka ini dirilis Twentieth Century Fox di Los Angeles seperti yang dikutip dari AP, Sabtu 27 Desember 2008. Film ini memasangkan bintang Jennifer Aniston dengan Owen Wilson.

Film ini menyadur best selling memoarnya John Grogan. Film ini menceritakan tentang seekor anjing labrador liar yang bernama Marley. Dalam perjalanannya ia diadopsi kolumnis Phildelphia Inquirer, Grogan dan istrinya.

Mereka memelihara anjing tersebut sebagai percobaan untuk kemampuan pengasuhan mereka, tapi si anjing liar ini membuktikan dapat sangat membantu.

Pencapaian rekor box office Marley & Me memecahkan perolehan film Aly sebesar US$ 10,2 juta pada 2001 berdasarkan Media by Number LLC. Namun Marley & Me tidak sendirian. Menurut perkiraan beberapa studio, film The Curious Case of Bunjamin dan Bedtime Stories juga diprediksikan menggeser raihan film Natal sebelumnya. Bahkan, pembukaan film Valkyrie pada saat Natal sangat meyakinkan, dengan pendapatan lebih dari US$ 8 juta.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer
Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024