Robinho Selamatkan Manchester City

VIVAnews - Tidak percuma Manchester City mengeluarkan uang begitu banyak saat mendatangkan Robinho awal musim lalu. Pemain Brasil itu sering tampil sebagai inspirator buat timnya dan di laga melawan Blackburn, Minggu 28 Desember 2008 (Senin dini hari WIB), juga tampil sebagai penyelamat.

Gol Robinho di injury time babak kedua berhasil menjadikan City mendapat satu poin lewat skor imbang 2-2. Hasil yang tidak buruk mengingat hingga menit ke-88, anak asuh Mark Hughes itu masih tertinggal 0-2.

Pemain pengganti City Daniel Sturridge mencetak gol pada menit ke-88 yang mengubah kedudukan menjadi 1-2. Dua gol Blackburn yang sempat membawa mereka unggul 2-0  dicetak oleh Benni McCarthy (45) dan Jason Roberts (84).

Hasil imbang masih belum mampu mengangkat posisi City ke posisi yang baik. Mereka masih berada di peringkat 13 dengan 22 poin.

Chelsea tertahan
Pada partai lainnya, Chelsea gagal mempertahankan selisih poin mereka dengan Liverpool. Chelsea hanya bisa bermain imbang 2-2 ketika datang ke kandang Fulham. Di partai sebelumnya Liverpool menghancurkan Newcastle 5-1.

Chelsea sebenarnya sempat unggul 2-1 hingga menit ke-90 saat Clint Dempsey merobek gawang Petr Cech yang mengubah kedudukan menjadi 2-2. Dua gol Chelsea sebelumnya dicetak oleh Frank Lampard (50, 72). Sedangkan satu gol Fulham lainnya juga dicetak oleh Dempsey saat pertandingan masuk menit ke-10.

Dengan hasil ini, Chelsea dengan 42 poin  kini terpaut tiga angka dengan Liverpool. Posisi mereka terancam oleh MU yang baru akan bertanding Senin malam melawan Middlesbrough. MU yang punya tiga pertandingan lebih banyak yang belum dimainkan punya 35 poin.

Hasil pertandingan
Newcastle U. 1 - 5 Liverpool
Arsenal 1 - 0 Portsmouth

Bolton W. 0 - 1 Wigan Athletic
Everton    3 - 0 Sunderland

Fulham    2 - 2 Chelsea
West Bromwich A. 2 - 0 Tottenham H.

West Ham U. 2 - 1 Stoke C.
Blackburn R. 2 - 2 Manchester C

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024