Unjuk Rasa Kecam Israel Kepung Jakarta

VIVAnews - Kecaman yang ditujukan kepada Israel terus meluas. Selasa 30 Desember 2008, sekitar 2 gelombang massa akan melakukan unjuk rasa dibeberapa tempat di Jakarta. Dalam aksinya Mereka menentang aksi serangan Israel ke Palestina.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Traffic Management Centrel (TMC), unjuk rasa pertama akan digelar sekitar pukul 08.00 - 11.30 WIB, gelombang massa yang pertama akan melakukan demo di Kedubes Mesir Jalan Teungku Umar nomor 68 Jakarta Pusat.

Unjuk rasa yang kedua pada pukul 12.00 hingga 16.00 WIB, demo akan dilakukan di lima tempat, mulai dari Kedutaan Besar Amerika Serikat Jalan Medan Selatan, Jakarta Pusat, dilanjutkan ke ke Kedutaa Besar Mesir Jalan Teuku Umar Jakarta Pusat.

Kedutaan Besar Iran di Jalan Cokroaminoto Jakarta Pusat jadi tempat unjuk rasa berikutnya, kemudian Kedutaan Besar Libananon dan yang terakhir di Kedubes Yordania Jalan Denpasar Raya, Jakarta selatan.

Sementara itu tiga unjuk rasa lainya akan berlangsung di Jakarta dengan tujuan yang berbeda. Pukul 08.00 WIB, satu kelompok massa akan melakukan aksi di tiga tempat dimulai dari Kantor Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara Jalan Senopati nomor 1, Jakarta Selatan, dilanjutkan di Kantor Departemen Pendidikan Nasional Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat dan Gedung DPR/MPR RI Jalan Gatot Subroto Jakarta Pusat.

Selanjutnya pukul 09.00 WIB, kelompok massa lainnya akan melakukan unjuk rasa di tiga tempat yakni, Kantor Mahkamah Agung Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, dilanjutkan di Kantor Departemen Dalam Negeri Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat dan Kantor KPU Jalan Imam Bonjol Jakarta Pusat.

Yang terakhir aksi unjuk rasa akan berlangsung di Depan Istana Negara pada pukul 13.00-17.00 WIB.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib
Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024