Ponsel Pintar

Xperia Berikutnya Dibuat Oleh Mobinnova

Sony Ericsson mengumumkan bahwa XPERIA X1 tak akan lagi diproduksi oleh HTC. Mereka kini mempercayakan produksi ponsel pintar barunya pada Mobinnova yang berkantor di Taiwan. Perusahaan inilah yang nantinya akan memproduksi seri baru dari ponsel pintar berbasis Windows Mobile itu.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Menurut informasi GSMArena, Selasa 30 Desember 2008, disinyalir Sony Ericsson mempertimbangkan Mobinnova karena produsen ponsel pintar tersebut cukup berpengalaman. Sebagai produsen ponsel pintar, Mobinnova terbiasa memproduksi produk serupa di bawah bendera Foxconn Electronics.
 
Kendati sejauh ini produk-produk Mobinnova juga berbasis Windows Mobile, kemungkinan nantinya tetap akan ada perbedaan khusus. Itu karena Sony Ericsson memiliki standar tertentu untuk produknya, XPERIA X1.
 
Semua pihak masih bertanya-tanya apa yang membedakan XPERIA X1 versi HTC dan versi Mobinnova nanti. Hingga kini pihak Sony Ericsson juga belum memaparkan secara resmi alasan mengapa mereka meninggalkan HTC.
 
Kita tunggu produk terbaru XPERIA X1 versi Mobinnova. Harapannya, tentu produk itu nantinya akan lebih baik dari sebelumnya.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024