120 Kios di Petamburan Dibongkar

VIVAnews - Sebanyak 120 kios di Pasar Pintu Air Petamburan Jakarta Pusat dibongkar petugas. Pembongkaran karena  kios yang berdiri di lahan seluas 4 kilometer ini berada di lahan banjir kanal barat (BKB).

Pembongkar juga dilakukan sebagai langkah untuk  mengurangi banjir di Jakarta. Lurah Petamburan, Zulkifli mengatakan, pembongkaran yang dimulai sekitar pukul 11.00 WIB berjalan lancar.

Para pedagang membongkar sendiri kiosnya yang terbuat dari kayu, rencananya, para pedagang akan di relokasi di sekitar rumah susun (rusun) Petamburan.
 
Sementara, Maulana pengelola pasar mengatakan, sudah mengetahui rencana relokasi tersebut.  Oleh sebab itu mentaati dengan membongkara sediri kios milik pedang.

Kini pihaknya akan menagih janji lurah yang akan memberikan tempat bagi para pedagang di Petamburan.   "Janjinya di belakang rusun, kita akan tunggu janjinya," ujar Maulana.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet
Deputi Pencegahan KPK Pahala Nainggolan (kiri)

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

Komisi Pemberantasan Korupsi menyebut ada dua pejabat yang mempunyai aset kripto senilai miliaran rupiah, yakni orang keuangan. Untuk itu KPK masih melakukan penelusuran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024