Pergantian Tahun Baru

Jakarta Meriah dengan Kembang Api

VIVAnews - Kepekatan malam di langit Jakarta seketika berubah menjadi terang benderang dengan kembang api beraneka warna sebagai tanda Tahun Baru 2009 telah datang. Seluruh wilayah di Jakarta diwarnai aksi kembang api.

Pantauan VIVAnews, 1 Januari 2009,warga yang merayakan Tahun Baru di Monas, terpaksa mengurungkan niat mereka dan merayakan di sekitar Jalan Kebon Sirih dan MH Thamrin.

3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023

Polisi membuat blokade di sekitar wilayah Monas sehingga menghalangi niat warga tersebut. Meski demikian, puluhan ribu tetap bisa larut dalam kemeriahan pergantian tahun dengan membunyikan serentak terompet mulai dari Bundaran Hotel Indonesia hingga Jalan Kebon Sirih, Jakarta. Masyarakat tumpah ruah di jalan protokol mulai dari bundaran Hotel Indonesia itu.

Perayaan juga diwarnai aksi kembang api dan beberapa diantara warga berteriak mengucapkan selamat tahun baru sembari tak lupa menyalami orang di samping mereka.

Salah satu warga Ibu Kota, Maya (25) berharap Tahun 2009 lebih baik dan mendapatkan Presiden lebih baik. "Semoga ancaman PHK tidak terjadi karena sebagai karyawan swasta, saya khawatir," ujarnya.

Kemeriahan juga terlihat di Ancol yang memusatkan perayaannya di Pantai Karnaval. Meski terjadi kericuhan diantara sesama pengunjung, namun perayaan tetap meriah dengan kembang api.


Petugas SPBU Shell.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

Seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) swasta, Shell, bakal tidak lagi beroperasi di Medan Sumatera pada tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024