City Kucurkan Dana Besar

VIVAnews - Kiprah Manchester City di bursa transfer Januari 2009 memang banyak ditunggu semua pemerhati sepakbola. Kabarnya megatransfer telah disiapkan klub terkaya di dunia ini.

Kepemilikan klub oleh Abu Dhabi United Group (ADUG) membuat The Citizens menjelma menjadi klub paling prestisius di Liga Inggris bahkan dunia. Seperti yang dilansir The Sun, Kamis, 1 Januari 2009, The Citizens telah menganggarkan 100 juta poundsterling guna belanja pemain.

Selain faktor finansial yang mendukung, hal lain yang membuat Sky Blues siap memborong pemain terbaik adalah posisi tim di klasemen Liga Inggris. Saat ini, tim besutan Mark Hughes berada dua poin di atas zona degradasi.

Seperti rumor yang berkembang sebelumnya, striker Blackburn Rovers Roque Santa Cruz menjadi bidikan pertama. Striker timnas Paraguay ini juga mengaku tertarik bergabung ke City of Manchester Stadium.

Selain Cruz, Hughes juga menargetkan bek Chelsea Wayne Bridge, stoper Arsenal Kolo Toure, Penyerang West Ham United Craig Bellamy dan kiper Newcastle United Shay Given.

Sebelumnya beberapa pemain seperti gelandang Villarreal, Marcos Senna dan Bek Bayern Munich, Philipp Lahm juga jadi sasaran The Citizens. Namun baik Senna maupun Lahm langsung membantah rumor tersebut.

Nah, dengan resmi dibukanya bursa transfer window 2 ini, pergerakan The Citizens tentu sangat menarik disimak. Siapa pemain yang datang dan siapa pemain yang pergi akan segera terjawab, Januari ini.

Pengawasan Pilkada 2024 di Kabupaten Puncak Papua Terancam Tak Maksimal
Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kehadiran bayi perempuan bernama Lily dalam lingkungan keluarga Sultan Andara, yang terdiri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024