Owen Tolak Inter

VIVAnews - Michael Owen dikabarkan akan hijrah ke Internazionale Milan, Januari nanti. Namun striker Newcastle United ini langsung membantahnya.

Seperti yang diberitakan Daily Mail, Kamis, 1 Januari 2009, Owen membantah dirinya akan bergabung dengan klub elit Serie A itu, bulan ini. Bahkan Owen mengaku tak pernah menerima tawaran dari Nerazzurri.

Spekulasi kepindahan Owen semakin santer terdengar setelah sang pemain tak kunjung menerima tawaran kontrak baru dari The Magpies. Jika titik temu antara The Magpies dan Owen tak terselesaikan akhir musim ini, Owen akan berstatus bebas.

Meski membantah telah diminati Inter, namun masa depan yang tak jelas di St James Park tak menutup kemungkinan Owen akan hengkang Januari ini.

Selain Nerazzurri, beberapa klub juga mengaku tertarik memboyong striker 29 tahun ini. Manchester City, Everton dan Liverpool menjadi tiga klub Liga Inggris yang tertarik mendatangkan Owen.

Inter memang terlihat paling ngotot. Namun pengalaman buruk Owen berlaga di liga luar negeri akan menjadi poin minus bagi Inter. Owen tentu akan lebih memilih klub Liga Inggris tentunya.

Mantan bintang Liverpool ini mempunyai kenangan buruk bermain di liga luar negeri. Owen dianggap gagal tampil maksimal di Real Madrid pada musim 2004-2005. Bersama Lose Merengues, Owen hanya mengoleksi 13 gol dalam 35 laganya.

Beruntung The Magpies menariknya pada 2005 lalu. Kini, Owen telah menjelma menjadi pahlawan baru St James Park. Bersama The Magpies, Owen telah bermain sebanyak 59 kali dan mengoleksi 25 gol.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024