Solidaritas Palestina

PKS Demonstrasi Besar-besaran Siang Ini

VIVAnews - Partai Keadilan Sejahtera menggelar aksi demonstrasi besar-besaran menolak aksi militer Israel di Palestina siang ini. Aksi yang ditargetkan diikuti 200 ribu orang ini dipusatkan di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta.

"Kepada seluruh kader dan simpatisan PKS serta seluruh masyarakat Indonesia yang dirahmati Allah SWT, marilah kita satukan hati dan langkah untuk membantu meringankan beban penderitaan saudara kita di bumi Palestina," ujar Presiden PKS, Ir Tifatul Sembiring, dalam seruan yang diterbitkan www.pk-sejahtera.org.

Aksi yang dikoordinir Dewan Pimpinan Pusat PKS digelar pada hari Jumat, 2 Januari 2009, pukul 13.00 WIB, di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta. Pada aksi terakhir, Rabu, 31 Desember 2008, lalu, Tifatul menyatakan aksi ini ditargetkan diikuti 150-200 ribu kader dan simpatisan PKS.

Selain aksi demonstrasi, Tifatul juga menyerukan umat Islam menyisihkan uang satu dolar Amerika Serikat per orang untuk disumbangkan pada warga Palestina di Jalur Gaza.

Jadi, bagi Anda pengendara kendaraan, sebaiknya hindarilah Jalan MH Thamrin dan Jalan Sudirman yang mengarah ke Bundaran HI karena dipastikan akan macet.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024