Legenda Juve Dukung Gerrard

VIVAnews - Dukungan terhadap Steven Gerrard terus mengalir. Setelah semua punggawa Liverpool kini giliran legenda hidup Juventus, Paolo Montero angkat bicara.

Uang Kuliah Tunggal Naik, Ratusan Mahasiswa USU Demo Rektor

Menurut Montero tindakan Gerrard mengeroyok seorang DJ bisa dimaklumi. Alasan Montero tentu sangat klasik. Gerrard juga manusia yang bisa berbuat kesalahan.

Gerrard memang harus mendekam di hotel prodeo selama semalam setelah terlebat perkelahian di sebuah tempat hiburan malam, pekan lalu.

"Kami juga manusia, seperti halnya orang lain. Di saat tertentu, Anda tidak merasa sebagai pemain terbaik di dunia. Anda hanyalah orang biasa yang tak ingin diprovokasi," ujar Montero kepada La Stampa, Kamis, 1 Januari 2009.

Montero memang mempunyai kenangan buruk dengan para fans. Saat membela La Vecchia Signora mantan bek Uruguay ini mengaku pernah adu jotos dengan beberapa fans Fiorentina.

"Saat itu saya ada di Viareggio dengan sahabat saya 'Attila'. Kemanapun kami pergi, selalu ada fans Fiorentina di sekeliling kami. Bayangkan saja, saya sebagai pemain Juventus dikelilingi pendukung La Viola," beber Montero.

"Pertamanya kami hanya saling ejek, lalu berlanjut aksi saling dorong, dan akhirnya adu pukul," tutup Montero.

Minus Justin Hubner dan Elkan Baggott, Ini 22 Pemain Timnas Indonesia Lawan Guinea
Foto Presiden Jokowi tidak dipajang di kantor DPD PDIP Sumut

Penyebab Raibnya Foto Jokowi di Kantor PDIP Sumut Terungkap, Kini Sudah Terpasang Lagi

PDIP menegaskan tidak ada muatan politis dibalik raibnya foto Jokowi di ruang aula Bung Karno DPD PDIP Sumut. Ia berdalih foto Jokowi 'menghilang' karena terjatuh

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024