Perayaan Tahun Baru di Denpasar

Pengunjung Pusat Permainan Naik 300%

VIVAnews – Liburan tahun baru 2009 kali ini dimanfaatkan sebagian keluarga untuk berekreasi. Salah satu lokasi favorit adalah arena permainan dan pusat hidangan.

Di Supermarket Tiara Dewata, Denpasar, pengunjung tampak memadati beberapa arena permainan. Tak hanya anak-anak, para orangtua yang ikut mengantarkan buah hati mereka pun juga tak mau ketinggalan.

Antrean terlihat di permainan bom bom car. Bahkan sampai sore tiket yang terjual mencapai 6.000. Arena mandi bola, trampolin pun juga dipadati anak-anak hingga dewasa. Permainan games yang seru membuat pengunjung lebih bersemangat untuk menghabiskan liburannya bersama keluarga.

Pengunjung bukan hanya dari wilayah Denpasar. Mereka datang dari wilayah Bali lainnya. Made Robi yang asal Klungkung datang mengantar anaknya hanya untuk bermain video game. “Mumpung libur jadi saya kasih saja, lagi pula juga tak setiap hari seperti ini,” katanya ditemui di sekitar arena, Kamis, 1 Januari 2009.

Menurut Manajer Operasional Supermarket Tiara Dewata, Novie Setyo Utomo, menyebutkan peningkatan kunjungan saat tahun baru memang signifikan. “Naiknya bisa tiga sampai empat kali lipat. Kita bisa lihat dari padat dan sesaknya lokasi permainan dan food court,” ujarnya.

Laporan Wima Saraswati | Denpasar

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan
Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi di Mapolda Jateng

Baliho Bertebaran Dimana-mana, Kapolda Irjen Luthfi Bantah Ancang-ancang Pilgub Jateng

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi merespons balihonya yang bertebaran di sejumlah titik di Jawa Tengah, yang dikaitkan dengan ancang-ancang di Pilkada Jateng

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024