Masa Depan Ranieri Segera Ditentukan

VIVAnews - Meski Claudio Ranieri mengaku mendapat dukungan dari manajemen dan semua skuad Juventus, namun posisinya tetap di ujung tanduk. Hal itu dapat dilihat dari rapat tertutup yang digelar para petinggi, pemain dan staf La Vecchia Signora.

Seperti yang diberitakan Channel4, Kamis, 9 Oktober 2008, saat ini tengah digelar rapat tertutup di Vivono guna membicarakan masa depan Ranieri. Agenda utama rapat itu adalah mendengar tingkat kepercayaan klub terhadap mantan pelatih Chelsea itu.

Ranieri sendiri hadir dalam rapat itu. Rapat yang dipimpin Direktur Juventus, Jean Claude Blanc dan Direktur Olahraga, Alessio Secco itu diikuti semua skuad dan staf Juve. Hanya beberapa staf yang sedang dinas luar absen dalam rapat penentuan masa depan Ranieri itu.

The Old Lady sendiri memang mengalami pekan yang mengecewakan. Setelah bermain imbang dengan Sampdoria, Catania dan BATE Borisov, Alessandro Del Piero dkk malah dipermalukan tim tamu Palermo, pekan lalu.

Pers Italia pun langsung menjadikan Ranieri sebagai target utamanya. Terlebih para tifosi juga meminta manajemen La Vecchia Signora memecat Ranieri. Rumor yang berkembang, posisi Ranieri akan digantikan pelatih Roma, Luciano Spalletti.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024