Jelang Pulang Kantor, Jakarta Padat Merayap

VIVAnews - Menjelang jam pulang kantor, arus lalu lintas di seluruh jalan-jalan protokol di wilayah Jakarta mulai terjadi kepadatan.

Berdasarkan pemantauan layar CCTV di Traffic Management Center (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya, Selasa 6 Januari 2009, pukul 16.00 WIB, arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto dari Kuningan menuju ke Slipi padat merayap.

Petugas TMC Brigadir Dua Indra menjelaskan, kepadatan terjadi di depan Polda Metro Jaya, akibat pertemuan arus lalu lintas dari jalan layang Semanggi. Kepadatan juga akibat tingginya volume kendaraan. Sedangkan arus sebaliknya dari Semanggi ke Kuningan masih ramai lancar.

Untuk arus lalu lintas di Jalan Sudirman mulai dari bundaran Senayan ke arah Semanggi hingga ke Bundaran Hotel Indonesia sudah mulai padat.

Lalu dari Bundaran Hotel Indonesi hingga ke Jalan Merdeka Barat juga sudah ramai lancar dan cenderung padat.

Sedangkan dari arah Merdeka Barat menuju Bundaran Hotel Indonesia lalu lintas ke arah Semanggi padat merayap.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Volume kendaraan yang padat juga terlihat dari arah Kuningan, Jakarta Selatan, hingga Cawang, Jakarta Timur. Jalur lambat, busway hingga ruas tol dalam kota terjadi kemacetan.

Kepadatan kendaraan juga terjadi dari arah sebaliknya, Cawang menuju Grogol. Kemacetan diperkirakan agak mulai mencair ketika akan memasuki malam hari. Kendati demikian, kecepatan kendaraan masih merayap.

Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024