Diet Detoksifikasi ala Gwyneth Paltrow

VIVAnews - Liburan telah usai. Gwyneth Paltro juga merasakan apa yang biasa dialami para perempuan setelah makan enak sepanjang liburan. Bobot tubuh bertambah, Gwyneth menggemuk.

Aktris pirang itu mengaku perlu mengurangi kelebihan berat badannya. Detoksifikasi jadi salah satu pilihan Gwyneth. Di tahun 2009 ini, Ia ingin melakukannya beberapa kali.

Musim semi 2008 lalu, ibu dari Apple dan Moses ini sudah pernah mencoba detoksifikasi. VIVAnews kutip dari People, Selasa 6 Januari 2009, Gwyneth bilang, prosesnya tak mudah.

Ia harus berkonsultasi dengan dokter, dan spesialis diet detox. Gwyneth melakoni diet tujuh hari yang membantu detoksifikasi tubuh.

Biasanya mereka yang melakoni diet ini minum air perasan lemon. Namun Gwyneth berniat menggantinya. Istri vokalis 'Coldplay' Chris Martin itu pun berkonsultasi dengan dokternya.

Bintang 'Iron Man' itu dapat solusi. Menurut dokter, detoksifikasi dapat dilakukan dengan mudah dan efektif. Mulailah dengan mengurangi porsi makan dan bahan-bahan lain yang dapat mengganggu proses detoksifikasi.

Jenis asupan makanan dan minuman yang harus dikurangi meliputi, susu, biki-bijian, daging, kacang-kacangan, kentang, tomat, juga lada. Selain itu, gula-gula, alkohol, kafein atau soda jelas dilarang.

Alhasil, Gwyneth hanya boleh menyantap salad, smoothie buah-buahan, ayam, dan sup. Smoothie dan jus berfungsi sebagai makanan cair yang membantu peningkatan sistem pencernaan.

Gwyneth menulis, "Kita akan menderita selama menjalani diet ini. Tapi menyambut tahun baru, mari kita lakukan ini bersama. Semoga berhasil!"

Dibintangi Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Film Demi Si Buah Hati Hadirkan Cerita Menyentuh
Perempuan usia 9 tahun di India jadi viral lantaran mampu mengangkat beban hingga 75 kg.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Perempuan berusia sembilan tahun di India mendapat julukan 'female version of Hercules' alias Hercules Perempuan, lantaran kuat mengangkat beban hingga 75 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024