Presiden Yudhoyono akan Tengok Korban Gempa

VIVAnews – Ada kabar sedih dari Papua teman-teman. Pada hari minggu 4 Januari kemarin, terjadi gempa yang cukup besar di Manokwari Papua Barat. Warga yang tinggal di daerah tersebut kasihan sekali. Rumah mereka banyak yang hancur karena guncangan gempa.

Nah rencananya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menengok warga yang menjadi korban gempa. Menurut informasi, Presiden akan berkunjung ke Manokwari pada Kamis 8 Januari 2009.

Untuk membantu para warga, hari ini sudah dikirimkan bantuan. Yaitu berupa obat-obatan dan makanan. Bantuan dari pemerintah tersebut dikirimkan dengan pesawat Hercules dari Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta.

Saat ini, masih banyak warga yang berlindung di tenda-tenda. Mereka khawatir akan terjadi gempa susulan. Tenda-tenda tersebut merupakan tempat berlindung para warga. Dan, untuk sementara, meraka akan tinggal di dalam tenda.

Semoga saja tidak terjadi gempa susulan ya. Sehingga, warga Manokwari tidak perlu lagi tinggal di tenda dan bisa membangun kembali rumah tinggal mereka yang sudah hancur terkena gempa.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5
Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Usai pertandingan tersebut, ternyata Pratama Arhan langsung curhat kepada sang istri, Azizah Salsha melalui pesan singkat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024