Pasien Rumah Sakit Minta Aquilani Bertahan

VIVAnews - Alberto Aquilani ternyata masih ada di hati Romanisti. Seorang fans muda AS Roma yang juga pasien di sebuah rumah sakit minta Aquilani tetap berbaju Giallorossi.

Elemen tim Roma memang menjalani kegiatan amal (charity) selama liburan Natal dan tahun baru. Hal ini instruksi langsung Presiden Rosella Sensi. Acara rutin ini meneruskan tradisi mendiang Franco Sensi yang juga ayah Rosella.

Aquilani cs terlihat berada di rumah sakit Saint Eugene, Selasa, 6 Januari 2009. Menurut Romanews, mereka memberikan bingkisan kepada pasien di lantai 8. Mereka juga akrab berbincang dengan pasien yang rata-rata anak-anak sambil memberikan topi Roma, kaus tangan dan kostum tentunya.

Di situlah, seorang anak memberikan pesan pada Aquilani, "bertahanlah dengan kami, dan bermainlah lebih banyak."

Aquilani sedang menjalani negosiasi perpanjangan kontrak dengan Giallorossi. Bahkan, spekulasi sempat beredar gelandang berusia 24 ini akan meninggalkan Stadio Olimpico. Klub-klub top Eropa memang sedang mengincar tanda tangan anggota skuad Italia ini.

Sementara itu, jelang keluar dari rumah sakit, Aquilani ditanya tentang kondisi kesehatannya. Dan ia menjawab, "saya baik-baik saja."


Romanisti tampaknya khawatir dengan Aquilani. Pasalnya, ia diragukan tampil dalam big match kontra AC Milan di Olimpico, Minggu, 11 Januari 2009.

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024