Totti: Beckham Melemahkan Milan

VIVAnews - David Beckham telah memulai debutnya bersama AC Milan. Kapten AS Roma, Francesco Totti, coba menilai 45 menit penampilan Beckham lawan Hamburg di Dubai.

Totti tertarik menilai Beckham karena Roma akan bersua Milan di big match, Minggu atau Senin dini hari WIB, 12 Januari 2009. Menurut Pangeran Giallorossi ini, kehadiran Beckham ke San Siro justru akan menjadi buah simalakama.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Totti yakin kehadiran Beckham justru akan membuat Rossoneri menjadi lemah. "Saya sangat menyukai Beckham, dan saya senang dia memilih bermain di liga kami," ujar Totti seperti dilansir Mirror.

Debut Beckham di Serie A memang masih menjadi tanda tanya. Meski awalnya pelatih Milan, Carlo Ancelotti menjanjikan satu tempat, namun faktor stamina dan riskan cedera tentu menjadi pertimbangan bagi sang allenatore.

Totti sangat berharap semua superstar AC Milan dapat diturunkan di big match Serie A itu. Pasalnya, ia merasa yakin timnya akan memetik keuntungan justru saat Milan turun dengan semua pemain bintangnya.

"Mari berharap Carlo Ancelotti menurunkan nama-nama besar itu bersamaan. Karena jika demikian itu akan menguntungkan kami karena tim mereka pasti tidak akan seimbang dan lemah," tambah Totti.

Dalam big match nanti, Totti juga dipastikan tidak akan turun di Olimpico. Il Capitano berusia 32 ini harus rela menyaksikan rekan-rekannya berjibaku melawan tim penuh bintang Rossoneri dari bangku cadangan.

Evakuasi mayat pria di trotoar Jalan Margonda

Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas Bawa Bungkusan Pakaian Bekas di Trotoar Margonda

Aparat Reskrim Polres Metro Depok angkat bicara perihal kasus penemuan mayat di pinggir trotoar Jalan Margonda, Depok pada Sabtu sore 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024