Agung Tersangka Penipuan Terhadap Marcella

VIVAnews - Marcella Zalianty, Ananda Mikola, dan lima orang lainnya jadi tersangka atas kasus dugaan penculikan, penyekapan, dan perbuatan tidak menyenangkan terhadap Agung Setiawan.

Namun pria berkacamata itu juga jadi tersangka kasus penipuan dan penggelapan dengan Marcella sebagai korbannya.

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan memeriksa Agung Setiawan, Kamis 8 Januari 2009. Agung akan diperiksa.

"Besok pagi kita periksa sebagai Tersangka," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Zulkarnaen saat dihubungi VIVAnews, Rabu 7 Januari 2009 malam.

Menurutnya, selain memeriksa saksi pelapor, Marcella Zalianty, penyidik juga telah memeriksa sepuluh orang saksi lainnya. "Dari pemeriksaan saksi saksi, penyidik patut memanggil Agung untuk diperiksa," kata Zulkarnaen.

Zulkarnaen menambahkan, Agung dijadwalkan menjalani pemeriksaan pukul 09.00 WIB, di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, kakak Olivia Zalianty itu melaporkan Agung ke Polda Metro Jaya karena Agung telah lalai memenuhi kewajibannya menyelesaikan proyek desain interior kantornya, PT. KAB di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024