Pemain Terkaya di Inggris

Dua Istana Beckham Dipenuhi Koleksi Mobilnya

VIVAnews - Dua istana di Hertfordshire dan Beverly Hills jadi milik selebriti lapangan hijau, David Beckham. Mobil mewah penuh di garasi juga menegaskan Beckham sebagai pemain terkaya di Inggris.  

Rumah Becks di Inggris sering disebut sebagai Beckhingham Palace. Ini plesetan dari Buckhingham Palace, istana kerajaan Inggris.

Salah satunya karena luasnya yang mencapai 69 ribu meter persegi di daerah Sawbridgeworth, Hertfordshire, Inggris. Rumah berbentuk kastil ini dibangun pada 1930 dan "hanya" seharga 2,5 juta poundsterling atau Rp 40 miliar lebih ketika dibeli Beckham.

Namun, citra Becks melipatgandakan harganya. Beckhingham kini senilai 7 juta pound atau Rp 114 miliar.

Rumah di Beverlly Hills dibeli pria berusia 33 pada musim panas 2007. Dengan sedikit perbaikan, harga rumah bergaya California itu mencapai harga 11 juta pound alias Rp 180 miliar lebih.

Becks juga kolektor mobil mewah. Tercatat beberapa mobil mewah parkir di garasinya.

Audi Q7, Ferrari yang dirancang khusus, Porsche 911, Range Rover, Jaguar, Bentley dan Rolls-Royce Phantom membuat garasinya sesak.

Mobil pertama Becks ketika masih menjadi bintang Manchester United, 1996 BMW M3, dilelang di Ebay dengan harga 90 ribu pound alias Rp 1 miliar lebih. Padahal, harga jual sebenarnya hanya 11 ribu pound atau Rp 180 juta lebih.

Tak salah jika pada 2009 ini Beckham masih memuncaki daftar pemain terkaya di Inggris. Kekayaan bintang baru AC Milan tersebut mencapai 125 juta poundsterling, di atas Michael Owen (40 juta pounds) dan  Wayne Rooney (35 juta pounds).

Bea Cukai Kalbagsel Musnahkan Barang Kena Cukai Ilegal Senilai 7 Miliar Rupiah
Sopyan Dado

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Keluarga Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Ungkap Hal Ini

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024