12 Kali Sidang, Kristina Menanti Status Janda

VIVAnews - Pedangdut itu bersikukuh ingin cerai dari Al Amin Nasution. Namun proses di Pengadilan Agama dirasanya begitu lama. Setelah 12 kali sidang, menjelang penghujung Januari, Kristina akan dapat jawaban.

"Kita menunggu putusan saja nanti tanggal 22 Januari 2009," ujar Herlina, kuasa hukum pelantun 'Jatuh Bangun' tersebut usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 8 Januari 2009.

Sidang yang digelar hari ini mengagendakan pembacaan kesimpulan. Baik Kristina maupun Al Amin tak menampakkan batang hidungnya. Menurut kuasa hukum Al Amin, Badrul Munir, pada sidang putusan nanti mereka juga tak akan datang.

Dalam kesimpulan, aks anggota DPR itu masih menolak berpisah dengan istriya. Sementara Kristina menegaskan keinginannya untuk berpisah dari Al Amin.

Beberapa waktu lalu pada VIVAnews, Kristina juga mengungkap hal senada. Pedangdut 32 tahun itu mengatakan, percuma tinggal serumah sebagai suami istri. Apalagi jika sikap mereka layaknya kucing dan anjing yang terus bertengkar.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi
Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024