Rapimnas Hanura di Makassar

Wiranto Kantongi Sepuluh Calon Pendamping

VIVAnews - Wakil Sekertaris Jenderal Partai Hati Nurani Rakyat, Iriansyah, mengatakan sudah mengantongi sepuluh nama calon pendamping Wiranto maju ke pemilihan presiden.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

"Sepuluh nama sudah ada. Tapi nama itu akan bahas di Rapat Kerja Nasional April nanti," kata Iriansyah, di Makassar, Jum'at 9 Januari 2009.

Iriansyah belum menyebut nama-nama itu. Yang jelas, kata dia, mereka bukan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Hidayat Nurwahid dan mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

“Kami tentukan nama itu di rapat kerja nanti. Siapa calon itu akan dipilih Wiranto dan selanjutnya akan dikembalikan ke pengurus," kata Iriansyah.

Partai Hanura mengadakan Rarpat Pimpinan  Nasional kedua di Hotel Sahid Jaya, Makassar. Rapat akan dibuka malam nanti dan berlangsung dua hari. Acara ini akan diikuti sekitar seribu peserta Hanura dari seluruh Indonesia.

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia

Laporan: Zeena l Makassar

Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024