Anelka Minta Diduetkan dengan Drogba

VIVAnews - Nicolas Anelka siap berbagi posisi dengan Didier Drogba. Bahkan, Anelka mengidamkan berduet dengan Drogba, sebagai second striker.

Ini menjadi musim dingin yang benar-benar menggigilkan Chelsea. Meski duduk di posisi 2 klasemen sementara Liga Inggris, The Blues hanya menang tiga kali dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi.

Posisi Chelsea rawan tergusur peringkat 3, Manchester United, yang akan dihadapinya di Old Trafford, Minggu, 11 Januari 2009. Pasalnya, United masih menyimpan dua laga tunda lawan Wigan dan Fulham.

Jika itu terjadi, skuad Luiz Felipe Scolari itu dijamin akan kian menderita. Pasalnya, peluang menggapai titel Liga Inggris akan semakin menipis.

Salah satu penyebab menurunnya Chelsea adalah mulai mandulnya lini depan. Scolari kukuh memainkan lone striker Anelka.

Padahal, The Blues butuh tambahan suntikan penyerang di lini depan. Meski kini Anelka masih memimpin daftar top skorer, keprihatinan juga melandanya.

"Tentu, saya akan mencetak banyak gol musim ini. Tapi, saya bukan target man," kata Anelka seperti dilansir Mirror.

"Saya suka lebih banyak menyentuh dan menguasai bola di belakang target man. Itu telah saya lakukan di timnas Prancis di belakang Thierry Henry atau Karim Benzema," lanjut Anelka. "Idealnya, saya bermain dalam pola klasik 4-4-2 dengan Didier Drogba. Saya akan bermain di belakangnya."

Scolari sampai saat ini bertahan dengan pola striker tunggal, bisa 4-3-2-1, 4-5-1 atau 4-3-3 dengan mengandalkan  dua sayap. Pria asal Brasil ini setuju memainkan 4-4-2 asal didukung dua sayap yang kuat.

Sayangnya, sayap kiri The Blues patah karena Florent Malouda mengalami cedera. Big Phil yang kelabakan pun minta dicarikan pengganti Malouda.

Entah sampai kapan Scolari akan bertahan dengan pendiriannya. Pasalnya, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, takkan mengeluarkan dana segar buatnya.

Padahal, jika Scolari mendengarkan usul Anelka, itu akan menjadi salah satu solusi mengatasi kemandulan Chelsea.

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023
ilustrasi pelaku penipuan

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Seorang pria bernama Aji mengalami nasib nahas ketika dirinya hendak membelikan sebuah mobil untuk sang ayahnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024