Ballack: Liverpool Ancaman Utama

VIVAnews - Pemain Chelsea Michael Ballack merasa kalau saingan terberat timnya untuk meraih gelar juara Premier League musim ini bukanlah Manchester United. Pemain asal Jerman itu lebih khawatir pada ancaman Liverpool.

"Beberapa minggu lalu saya yakin kalau lawan terkuat adalah United. TapiĀ  sekarang, saya yakin kalau Liverpool adalah ancaman utama," kata Ballack seperti diberitakan Goal, Minggu 11 Januari 2009.

Saat ini posisi Chelsea di peringkat Liga Inggris ada di pososi kedua. Tertinggal empat poin dari Liverpool yang ada di posisi teratas. Sedangkan MU ada di peringkat keempat tertinggal empat poin dari Chelsea. MU dan Chelsea akan saling berhadapan Minggu (11/1) malam. MU punya dua pertandingan lebih banyak di tangan.

Ballack menambahkan kalau kelebihan The Reds adalah kemampuan mereka untuk bisa mengatasi tekanan mental di pertandingan-pertandingan penting. Liverpool sekarang dianggap Ballack sudah bisa membuang penyakit inkonsistensi yang di tahun-tahun sebelumnya terlihat begitu kental.

Apa yang dikatakan Ballack akan dibuktikan pada pertandingan nanti malam. Hanya kemenangan di Old Traffaord yang bisa membuat pendapatnya soal komparasi MU-Liverpool tepat. Ballack sudah bisa main menyusul larangan satu pertandingan yang harus ia jalani.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024