Ririn: Belum Nikah Tahun Ini

VIVAnews- Ririn mengaku hubungannya dengan Aldi Bragi masih santai saja. Menurutnya, soal pernikahan masih jauh.

"Hubungan kami masih sangat simpel,"kata Ririn dalam sebuah pameran pernikahan di sebuah mall di Jakarta Barat, kemarin. Aldi yang ikut menemani Ririn dalam acara peragaan busana itu, pun menunjukkan sikap yang sama.

Target menikah tahun ini? "Belum, masih seperti sekarang ini saja," katanya. Keberadaan Aldi yang kerap menemaninya, Ririn mengatakan itu merupakan bentuk saling menjaga. "Kebetulan dia juga lagi libur," tambahnya.

Meski demikian, ia dan Aldi sudah bertemu dengan keluarga masing-masing dalam acara santai.  Pemeran Cinta dalam sinetron 'Ada Apa dengan Cinta?' itu mengatakan ia berusaha memberikan yang terbaik dalam hubungannya dengan Aldi. Ia pun mengatakan tidak terlalu memikirkan status Aldi yang sudah menduda dari penyanyi dangdut Ikke Nurjanah.
 
"Masalah umur atau status hanya masalah diskriminasi. Aku merasa baik-baik saja. Jadi, aku ga mau mikirin,"tukasnya.

Aldi yang mendampinginya mengatakan mereka berdua berkenalan sendiri. "Tidak ada yang ngenalin. Kami masing-masing enjoy kok," tambahnya.

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan
Surya Paloh bersama elite Nasdem menyambut PKS beserta jajarannya

Koalisi Perubahan Selesai, Surya Paloh Tetap Ingin Bina Hubungan Baik Dengan PKS

PKS, mendatangi Partai Nasdem di Nasdem Tower, usai Komisi Pemilihan Umum atau KPU, mengumumkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Presiden dan Wapres terpilih.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024