Barcelona Masih Melaju Kencang

VIVAnews - Barcelona masih sulit terbendung di La Liga. Pada lanjutan kompetisi Minggu, 11 Januari 2009 (Senin dini hari WIB), Barca menang 3-2 saat bertandang ke markas Osasuna.

Gol penentu kemenangan Barca hadir lima menit menjelang waktu normal babak kedua usai. Leo Messi melepaskan tendangan keras yang tak bisa ditahan kiper Osasuna, Roberto.

Dua gol Azulgrana sebelumnya masing-masing dicetak oleh Samuel Eto'o (45) dan Xavi (80). Sedangkan dua gol tuan rumah dalam laga di Estadio Reyno de Navarra ini hadir lewat Miguel Flano (63) dan Walter Pandiani (73).

Kemenangan ini adalah kemenangan keenam pasukan Pep Guardiola di enam pertandingan terakhir La Liga. Barca juga belum pernah kalah di 17 pertandingan terakhir. Satu-satunya kekalahan Barca terjadi di jornada pertama dari Numancia.

Dengan hasil ini Barca kian perkasa di puncak klasemen dengan 47 poin. Unggul jauh dari Madrid di posisi kedua yang baru mengantongi 35 poin. Sementara Osasuna ada di dasar klasemen dengan 13 poin.

Bea Cukai dan BNN Sita dan Musnahkan 21 Kilogran Sabu di Tangerang
Ilustrasi Tentara Israel

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Tentara Israel mengirimkan foto sensitif mengenai baterai pertahanan udara Iron Dome kepada agen intelijen Iran yang menyamar jadi wanita di Facebook.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024