Horoskop 12 - 18 Januari 2009

CAPRICORN
Setiap permasalahan yang ada sebaiknya dihadapi bersama. Hal ini dapat membuat hubungan Anda berdua makin lengket. Sehingga dapat saling mengerti dan menjaga kepercayaan. Ada sesuatu yang terjadi di tempat kerja. Ingat, jangan sampai Anda melibatkan diri. Anda sedang mengalami gangguan pada kepala. Hal ini, mungkin karena banyak masalah yang cukup menguras pikiran Anda. Akibatnya,
Anda sering migraine. Dana simpanan Anda masih ada. Sebaiknya cari cara agar simpanan dapat berputar. Jika tidak, tabungan bisa habis dengan sendirinya.

Asmara: jangan cuma coba - coba
Keuangan: minta bantuan teman
Kesehatan: sedikit flu
Karier: tidak ada masalah

AQUARIUS
Arah hubungan nampaknya memang belum jelas. Maklum, masa perkenalan yang belum lama sepertinya masih menyisakan trauma masa lalu di antara Anda berdua. Kondisi karier minggu ini Anda kurang mulus. Namun, jangan sampai hal ini membuat Anda jadi malas bekerja. Anda harus lebih giat dan berusaha ekstra keras. Tampilkan kelebihan yang Anda punya. Tumpukan lemak di tubuh tampaknya sudah tidak dapat ditolerir lagi. Proses diet perlu diterapkan. Tapi, jangan sampai membuat Anda malas makan. Minggu ini, Anda akan sering mengeluarkan anggaran yang tidak jelas. Meski keuangan saat ini tidak ada masalah, namun sebaiknya tidak dibelanjakan untuk hal tidak bermanfaat.

Asmara: kencan romantis
Keuangan: sisihkan untuk menabung
Kesehatan: radang tenggorokan
Karier: mendapat pekerjaan yang lebih baik

PISCES
Jangan mudah percaya oleh bujuk dan rayu si dia. Belum tentu apa yang dikatakannya sesuai dengan isi hatinya. Rayuannya gombal. Lebih baik Anda agak menjauh dari dia. Minggu ini Anda akan mendapatkan sesuatu yang sudah lama diidamkan. Karier mulai mendapatkan sinyal positif dari atasan. Waspadai cuaca yang kurang bersahabat. Sepertinya Anda adalah tipe orang yang gampang terserang penyakit. Cukup istirahat dan jangan melakukan aktivitas berlebihan. Masalah keuangan bisa diatasi, namun tidak ada peningkatan yang berarti. Jadi, cobalah berhemat.

Asmara: jangan putus sambung terus
Keuangan: jangan boros
Kesehatan: jangan tidur malam
Karier: cari yang lebih baik lagi

ARIES
Anda sedang menjalani hubungan asmara yang berjarak cukup jauh. Hal ini diperlukan kedewasaan dan kematangan dalam menghadapinya. Jangan melakukan sesuatu yang Anda sesali. Fokuslah pada pekerjaan. Tidak selamanya Anda harus mengikuti perkataan orang lain. Hati-hati, Anda bisa jatuh sakit. Anda kurang memperhatikan setiap gejala kecil yang dirasakan. Banyak pengeluaran yang akan dilakukan. Sebaiknya Anda prioritaskan hal yang lebih penting. Kondisi keuangan belum ada tanda-tanda akan membaik.

Asmara: beri perhatian lebih
Keuangan: masih stabil
Karier: ada masalah baru
Kesehatan: sariawan

TAURUS
Anda seperti mengalami cinta pertama yang begitu membahagiakan. Hubungan asmara Anda kini bersemi kembali. Ungkapan cintanya membuat Anda luluh dan menerimanya. Jangan cepat puas dengan posisi karier. ,Ada jabatan kosong yang mesti diisi. Tunjukkan bahwa Anda pantas untuk posisi tersebut. Hati-hati dengan rekan kerja yang berbuat curang. Kurangnya berisitirahat membuat Anda mendadak jatuh sakit. Pengeluaran minggu ini tidak dibuat dengan perhitungan matang. Sebaiknya Anda
perhatikan kondisi keuangan. Tangkap tawaran dari rekan bisnis.

Asmara: jangan terlalu posesif
Keuangan: memulai usaha baru
Karier: ditegur atasan
Kesehatan: iritasi mata

GEMINI
Jangan biarkan hati terluka, walaupun Anda sangat mencintainya. Anda harus menyadari, bahwa Anda bisa diperalat oleh dia. Cinta tidak selamanya memiliki. Jangan tergesa-gesa dalam menyelesaikan permasalahan Anda. Sebaiknya teliti satu persatu. Kondisi badan terlihat lelah. Ini disebabkan Anda selalu tidur malam. Akibatnya Anda selalu kurang fit dalam melakukan aktivitas kerja. Rencana pergi keluar kota nampaknya harus dibatalkan. Anggaran yang ada sepertinya tidak memungkinkan untuk membuat pengeluaran. Tidak perlu memaksakan diri, masih banyak kesempatan.

Asmara: lebih terbuka
Keuangan: rezeki tambahan
Karier: kerjaan baru
Kesehatan: jaga stamina

CANCER
Setiap hari Anda selalu merindukannya. Demikian pula saat ini. Namun, jangan sampai membuat Anda malas dalam beraktivitas. Seharusnya Anda lebih bersemangat. Kali ini Anda jadi lebih kreatif dan mandiri dari pada sebelumnya. Anda bebas menentukan apa yang ingin dilakukan. Perhatikan daya tahan tubuh agar tidak rentan dimasuki virus. Keuangan sangat baik namun kurang tertata rapi. Mulailah, mengelolanya dengan investasi masa depan dan keluarga.

Asmara: jangan kaku
Keuangan: yang perlu saja dikeluarkan
Kesehatan: sedikit lesu
Karier: ada yang menjanjikan

LEO
Seseorang yang Anda dambakan sepertinya tidak pernah kelihatan lagi. Coba Anda cari tahu. Akan ada sesuatu yang terjadi di kantor. Sebaiknya Anda jangan terlalu berlebihan bertindak. Jangan makan di warung-warung yang kebersihannya tidak terjamin. Agar tidak mudah sakit, jaga kondisi tubuh agar selalu fit. Jangan lupa untuk selalu meminum vitamin. Pekerjaan Anda sangat menyenangkan karena bisa mendapatkan tambahan penghasilan. Jangan jenuh dan mudah bosan dengan pekerjaan Anda.

Asmara: akan terjadi hal baik
Keuangan: mengalir dengan jelas
Kesehatan: perbanyak olahraga
Karier: belum jelas

VIRGO
Jika ingin hubungan degan pasangan Anda sukses, jalani saja masa pacaran apa adanya. Jangan sering terpengaruh dengan omongan orang yang belum tentu benar. Di kantor, jangan terpengaruh oleh perilaku rekan yang kurang bertanggung jawab. Saat ini Anda sedang alergi terhadap makanan dan udara laut. Karenanya, ajakan teman untuk pergi ke pinggir pantai sebaiknya tidak diikuti. Minggu ini Anda lagi senang untuk melakukan bisnis. Jangan sia-siakan waktu Anda mencari peluang. Kesempatan tidak datang dua kali.

Asmara: jangan hanya diam
Keuangan: mapan
Kesehatan: jaga berat badan
Karier: proyek sedang banyak

LIBRA
Anda dan pasangan sedang dilanda kejenuhan. Cari tempat yang bisa mengembalikan kembali kehangatan hubungan Anda. Terbukalah pada pasangan apa yang Anda inginkan. Anda yang sedang meniti karier disarankan untuk mawas diri, Jangan mudah terhasut. Suara sumbang jangan dihiraukan karena akan mengacaukan konsentrasi pekerjaan. Banyaklah mengkonsumsi karbohidrat. Aktivitas Anda yang padat membuat tubuh memerlukan banyak energi. Kondisi keuangan lancar. Semua kebutuhan mendasar telah terpenuhi. Sekarang tinggal bagaimana Anda mengelolanya, hingga menghasilkan uang tambahan lagi.

Asmara: jarang ketemu
Keuangan: tidak teratur
Kesehatan: kurangi makanan berminyak
Karier: kurang komunikasi

SCORPIO
Hubungan asmara Anda akan mengalami perubahan. Berusahalah untuk saling memahami dan memelihara komunikasi dengan baik. Untuk menunjang perjalanan karier, tidak ada salahnya perdalam skill Anda. Hati-hati mengkonsumsi makanan jajanan. Saat ini banyak yang tidak mengindahkan kesehatan. Fokuskan pengeluaran hanya pada satu bidang. Meski kondisi Anda lebih baik dari hari kemarin sebaiknya jangan menghambur-hamburkan uang.

Asmara: terlalu sibuk
Keuangan: banyak pengeluaran
Kesehatan: sedikit demam
Karier: pikirkan masa depan

SAGITARIUS
Sebaiknya Anda harus tetap ceria, meskipun hubungan asmara Anda sedang mengalami permasalahan. Dengan keceriaan persoalan yang ada akan terasa lebih ringan. Kesempatan bagus ada di depan mata. Atasan Anda menawarkan sebuah proyek yang sesuai dengan bidang Anda. Terima saja, karena Anda sangat kompeten di bidang tersebut. Tubuh Anda terlalu kurus. Mungkin Anda terlalu sering diet, akibatnya Anda tidak mengontrol berat badan. Hati-hati, hal ini rentan terhadap penyakit. Perhatikan persoalan Anda, jangan terlalu memperhatikan keuangan. Kondisi karier juga harus mendapat
prioritas karena membutuhkan dana cukup besar.

Asmara: cinta segi tiga
Keuangan: aman - aman saja
Kesehatan: lagi fit
Karier: ada tekanan dari atasan

Motor Baru Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Risikonya Besar

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Sinyal PKB Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin

Muhaimin Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024