Tas Tangan Victoria Beckham Rp 1,3 Miliar

VIVAnews - Keluarga Beckham benar-benar tak terpengaruh oleh krisis ekonomi global. Buktinya, David masih bisa memberikan kado Natal sangat mahal kepada istrinya, Victoria.

Bukan bunga, baju, coklat, pohon Natal atau hidangan kalkun yang diberikan David kepada sang istri tercinta. Melainkan tas tangan (handbag) buatan Birkin senilai 80.000 pounds alias Rp 1,3 miliar.

Tas berwarna pink itu dikabarkan menguras hampir sepekan gaji Beckham di Los Angeles Galaxy. Benar-benar ungkapan cinta luar biasa yang dilakukan kedua pasangan sama berusia 33 tahun itu.

Victoria pun terlihat bangga menenteng tas tangan berwarna silver itu kemana-mana. Bukan hanya karena berbahan bagus, tapi tas itu telah dipesan sejak empat tahun lalu oleh David.

Tak salah jika mama dari Brooklyn, Romeo dan Cruz ini terlihat pede menenteng tas itu. Sepertinya, Vic memang ingin memamerkan tas mahal nan langka itu kepada khalayak ramai.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Bisa jadi, David menginginkan sang istri terlihat makin cantik dan keren di Milan. Ya, di Kota Mode itulah kini Beckham menjalani karir berikut di lapangan hijau dengan dipinjam klub AC Milan selama tiga bulan.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

YouTube meluncurkan sebuah serial dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini” yang menyoroti lima kreator YouTube dari latar belakang yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024