Info Lalu Lintas

Genangan Air, Jakarta Macet Parah

VIVAnews - Arus lalu lintas di sejumlah jalan di Jakarta mengalami kemacetan yang cukup parah. Kemacetan diakibatkan adanya genangan air dan meningkatnya volume kendaraan.

Informasi dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Selasa, 13 Januari 2008 pukul 07.50 WIB, menyebutkan kemacetan akibat genangan air ini antara lain terjadi di kawasan Jalan Boulevard Kelapa Gading. Genangan air di lokasi ini mencapai 10-20 sentimeter.

Kemacetan juga terjadi di Jalan Raya Cacing Jakarta Utara karena ketinggian air mencapai 20 sentimeter. Begitu juga di kawasan Pademangan, arus lalu lintas tersendat.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Kemacetan juga terjadi di kawasan Cakung. Lalu lintas macet karena adanya genangan air di depan Taman Modern Cakung.

Untuk di jalan tol Jagorawi dari arah kepadatan arus kendaraan terjadi di pintu Tol Taman Mini.

Kemacetan juga terjadi di jalan Tol Wiyoto Wiyono dari arah Cawang menuju Tanjung Priok. "Kemacetan akibat imbas dari kecelakaan tadi pagi," kata Bripka Rizal, petugas TMC Polda Metro Jaya.

Kemacetan juga terjadi di jalan tol dalam kota dari arah Cawang menuju Kuningan. Kepadatan kendaraan terutama di pintu keluar Tol Tegal Parang.

Lalu lintas tersendat juga terjadi di jalur lambat Jalan Sudirman dari arah Semanggi menuju bundaran HI. Sementara dari arah sebaliknya, dari Monas menuju Semanggi ramai lancar.

Kepadatan arus lalu lintas terjadi di Casablanca dari arah Kampung Melayu menuju Tanah Abang. Titik kemacetan terjadi terutama di depan Mal Ambasador hingga ke arah Taman Makam Karet.

Sekjen Kemnaker, Anwar Sanusi

Tingkatkan Angkatan Kerja yang Kompeten, Kemnaker Komitmen Hadirkan Pelatihan Vokasi Berkualitas

Kemnaker terus berkomitmen untuk menghadirkan pelatihan vokasi yang berkualitas. Tujuannya agar pelatihan vokasi dapat menjadikan angkatan kerja berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024