KM Teratai Prima Tenggelam

Korban Selamat Bertambah 34 Orang

VIVAnews - Hingga siang ini, Waktu Indonesia Tengah (Wita), Selasa 13 Januari 2009, jumlah  korban ditemukan sebanyak 35 orang. 34 orang selamat dan satu orang  meninggal dunia.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Menteri  Perhubungan  Jusman Syafei Djamal menerima laporan langsung dari Kepala Adpel Pare-Pare Ir Nurwahidah saat meninjau di Pare-Pare, senin malam waktu setempat.

Dalam pesan pendeknya, Kepala Pusat Komunikasi Departemen Perhubungan Bambang S Ervan  mengatakan  hingga pukul 22.45 Wita Senin 12 Januari 2009, jumlah korban  ditemukan bertambah dengan total 34 korban selamat dan satu  meninggal.  Di informasikan juga, MV CGL V  berhasil mengevakuasi tujuh orang korban selamat.

"Saat ini juga sedang dilakukan pengecekan adanya informasi  terdapat 21 orang  korban lainnya di Pulau Ambo," katanya pada pesan singkat yang diterima wartawan di Departemen Perhubungan 13 Januari 2009. Saat mengunjungi posko, Menteri Perhubungan  didampingi Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nukman dan diterima Walikota Pare-Pare.

Bambang melanjutkan, keluarga yang sudah melapor  ke adpel  sebanyak 227 orang, 139 nama diantaranya terdaftar dalam manifes.  Sedangkan nama yang  tidak terdaftar diperkirakan menggunakan nama lain saat membeli  tiket.

Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024