Grogi Baca Puisi, Luna Bolak-balik ke Toilet

VIVAnews - Biasanya Ia berlenggak-lenggok di catwalk, atau beraksi di depan kamera. Namun Rabu 14 Januari 2009 siang, Luna Maya melakukan aksi baru. Ia membacakan puisi.

Puisi berjudul 'Warna Masa Depan Anak' itu dibacakannya di acara World Food Programme di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan.

Usai turun pentas, artis yang dekat dengan Ariel 'Peterpan' itu mengaku sempat grogi. Luna bahkan sampai merasa bolak-balik ingin ke kamar kecil. Layaknya anak kecil yang demam panggung.

Bicara anak kecil, perempuan 25 tahun itu juga mengungkapkan rasa malunya. Dalam acara peluncuran kerjasama WFP dan Dompet Dhuafa itu, ada perwakilan murid SD Negeri 01 Menteng, Jakarta Pusat. Mereka meraih sejumlah penghargaan. Salah satunya, juara baca puisi.

"Saya malu tuh waktu prestasi mereka disebutin. Mereka yang juara puisi, eh saya disuruh baca puisi," ujar Duta WFP itu malu-malu.

Adik peselancar nasional Tipi Jabrik itu bilang, pihak panitia baru memperlihatkan puisi itu padanya semalam. Luna langsung ngebut latihan. Ia tak mau menanggung malu bersaing dengan bocah-bocah kecil itu.

"Kalau dikasihtahu dari seminggu atau dua minggu yang lalu, mungkin aku buat sendiri puisinya," Luna berujar. Waktu duduk di bangku sekolah, rupanya Ia juga suka menulis puisi. Namun saat membacanya lagi, terkadang Luna suka geli sendiri. Puisinya terlalu melankolis.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea
Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024