Ronaldo Targetkan Sapu Bersih Lagi

VIVAnews - Menyapu bersih semua penghargaan individu 2008 belum memuaskan Cristiano Ronaldo. Ia berharap bisa melakukannya untuk kategori tim bersama Manchester United.

Raihan penghargaan Ronaldo sepanjang 2008 mirip bintang AC Milan dan Brasil, Kaka, pada 2007. CR7 menyapu gelar terbaik individu sepanjang 2008, dari Terbaik Liga Inggris, Eropa (Ballon d'Or), maupun Terbaik Dunia. Itu masih ditambah Top Skorer Eropa dan terbaik versi media.

Mencatatkan diri sebagai Pemain Terbaik Dunia 2008, membuat moral Ronaldo semakin meninggi. Sapu bersih semua gelar lagi langsung diusung golden boy asal Portugal ini bersama United.

"Memang sangat sulit, namun kami akan mencoba. Mengapa tidak? Kami ingin memenangkan semuanya musim ini dan saya tahu itu mungkin karena tim, semangat dan hasrat kami masih sama," ujar Ronaldo kepada The Sun, Rabu, 14 Januari 2009.

"Kami berharap memenangkan empat gelar musim ini. Prioritas memang Liga Inggris dan Liga Champions, namun akan sangat mengagumkan membuat sejarah dengan menyapu empat gelar musim ini," tambahnya.

United memang masih menjadi favorit di empat kompetisi yang dijalani saat ini. The Red Devils berpeluang mencatat quadruple (empat) gelar musim ini.

Meski tidak mudah, kemenangan telak atas Chelsea di Liga Inggris, pekan lalu, membuat tim besutan Sir Alex Ferguson itu berada di atas angin. Jika mental skuad Chelsea terpukul, sebaliknya United makin mantap.

Di babak 16 besar Liga Champions, Ronaldo cs harus melewati hadangan raksasa Italia, Internazionale Milan. Sedangkan di ajang Piala FA, United berpeluang melenggang ke babak 4.

Sedangkan peluang terbesar United diperoleh di ajang Piala Liaga atau yang sering disebut Piala Carling. Ronaldo cs masih berpeluang besar ke final meski dikalahkan Derby County 0-1 di babak semifinal leg 1. Pasalnya, leg 2 akan digelar di Old Trafford.

Ucapkan Selamat Idul Fitri, Megawati Ingatkan Menegakkan Kebenaran dan Keadilan
Prabowo Bertemu Cipung

Kocak dan Gemasnya Cipung Saat Ketemu Prabowo di Malam Takbiran

Rayyanza alias Cipung yang digendong oleh pengasuhnya sus Rini nampak terpaku saat bertemu dengan Prabowo

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024