Kristina 'Tak Mau Dimadu' dengan Delima

VIVAnews - Pedangdut ini bilang Ia mau fokus pada karir di 2009. Kristina menepati janjinya. Ia merilis lagu barunya 'Tak Mau Dimadu'. Mencurahkan isi hati? Kristina menampik. Ia bilang lagu itu dipilih oleh grup yang berkolaborasi dengannya, 'Delima'.

"Aku suka lagunya. Penyanyi harus menjiwai lagunya dong. Ini lagu yang menyentuh buat aku," ujar Kristina di Studio Nagaswara Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 14 Januari 2009.

Lebih lanjut lagi menurutnya, setiap 'Delima' tampil membawakan lagu itu, Kristina harus ikut. Kedua pihak pun saling mencocokkan jadwal.

Bekerjasama dengan Dandi (gitar), Teguh (gitar) Dicky (bas) Dhani (drum) Pandu (vokal) tak jadi masalah bagi pedangdut mungil tersebut. Walaupun Ia harus menyeberang sedikit dari dangdut ke jalur pop.

Istri Al Amin Nasution itu juga tak takut gosip naksir daun muda menghampiri dirinya. "Biar aja orang lain dengan tanggapannya. Pokoknya, 2009 ini jadi awal baru. Aku bersyukur bisa berkarir lagi," kata Kristina.

Pelantun 'Jatuh Bangun' itu memilih perspektif lain. Kristina melihat kolaborasinya dengan 'Delima' sebagai bentuk kompetisi sehat generasinya dengan mereka yang muda.

Lain dari itu, proyek baru ini juga jadi kejutan manis, tanda kembalinya Kristina. Beberapa tahun terakhir, diva dangdut Indonesia itu vakum, absen merilis album.

MK Sebut Minim Pengalaman soal Amicus Curiae di Perkara Sengketa Pilpres
Ilustrasi bunuh diri.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Bunuh diri adalah tindakan kompleks yang beragam hingga agak sulit menjelaskannya. Beberapa studi penelitian mempertanyakan, soal pandangan seseorang akan hidup dan mati.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024