Kaka: Saya akan Tua di Milan

VIVAnews – Kaka mementahkan kemungkinan kepindahan dirinya ke Manchester City. Ia tak melihat masa depannya ada di klub selain AC Milan.

“Saya akan tua di Milan. Tujuan saya adalah menjadi kapten di masa depan. Saya tahu ada pemain yang lebih tua dari saya, Maldini dan Ambrosini. Tapi mungkin setelah mereka. Saya sudah menolak sebuah  tawaran yang besar,” kata Kaka.

Chief Executive City Garry Cook, seperti diberitakan Goal, sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Rossoneri, Selasa 13 Januari 2009. Topik pembicaraan adalah kemungkinan mewujudkan kepindahan Kaka ke The Citizen.

La Gazzetta dello Sport
memprediksi tawaran City mencapai € 100 juta atau sekitar £ 90,9 juta. Jika dirupiahkan nilainya menjadi sekitar Rp 1,4 triliun.

Namun mendengar apa yang dikatakan Kaka, kini sudah jelas, uang bukanlah masalah dari penolakan Kaka. Padahal, City siap membayar kaka £ 13,5 juta per tahun atau sekitar Rp 219,8 miliar.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024