Kristina Santai Hadapi Putusan Cerai

VIVAnews - Lebih dari setengah tahun Kristina Iswandari menanti putusan cerai. Sayang, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan tak kunjung ketok palu.

Penantian lama pedangdut mungil itu segera berakhir. Menurut jadwal, Kamis 22 Januari 2009, Majelis Hakim mengagendakan putusan cerai untuk jadwal sidang.

Persiapan apa yang dilakukan istri Al Amin Nasution tersebut? "Nggak perlu disiapkan terlalu gimana gitu," kata Kristina seraya tersenyum. Ia ditemui di Studio Nagaswara Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 14 Januari 2009.

Dasar penyanyi, pertanyaan itu sebelumnya Ia jawab dengan sebait lagu Rhoma Irama. "Tahu lagunya Rhoma yang judulnya 'Santai' nggak?" katanya balik bertanya, lalu bernyanyi.

Satu hari di dalam satu minggu
Kita gunakan untuk bersantai
Macam-macam persoalan yang ada
Coba hari itu dilupakan
Santai... santai...
Yok kita santai


Perempuan 32 tahun itu memang sudah menyerah. Dia lah yang bersikukuh minta pernikahannya disudahi. Kata Kristina dulu, Ia merasa Al Amin tak memperlakukannya seperti istri.

Enggan terus memikirkan laki-laki itu, Kristina memasang tema baru untuk dirinya di 2009. Karir, karir, dan karir. Katanya, lebih baik mengisi pikiran dan hati dengan energi positif. Nantinya juga akan membawa kebaikan bagi diri sendiri.

Kristina minta didoakan agar dapat banyak pekerjaan sampingan. Ia juga membuka diri untuk bisnis. Kelak jika modal sudah terkumpul, Kristina berniat melakoni bisnis baru. Entah di lahan apa.

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo
Suntik vaksin

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir

Vaksin merupakan salah satu penemuan yang paling ampuh dalam mencegah sebuah penyakit yang selama ini ditakuti. Dan imunisasi global juga telah menyelamatkan154 juta jiwa

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024