Pemilu 2009

Mardiyanto Resmikan Kantor Badan Pengawas

VIVAnews - Mendagri Dalam Negeri Mardiyanto dijadwalkan meresmikan kantor baru Badan Pengawas Pemilihan Umum. Selain Menteri Dalam Negeri, acara syukuran kantor baru di gedung empat lantai itu juga akan dihadiri oleh pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat.

"Yang pasti datang itu Mendagri (Menteri Dalam Negeri), yang dalam konfirmasi itu Menteri PAN (Pendayagunaan Aparatur Negara)," ujar juru bicara Badan Pengawas Pemilu, Osbin Samosir kepada VIVAnews, Kamis 15 Januari 2009.

Kantor Badan Pengawas Pemilu kini bertempat di Gedung yang pernah ditempati Perserikatan Bangsa-Bangsa, Jalan MH Thamrin, Jakarta Selatan. Sebelumnya, Kantor Badan Pengawas Pemilu berada di ruangan kecil di Gedung Joeang, Menteng, Jakarta Pusat.

Di kantor yang lama, lima anggota Badan Pengawas Pemilu berada di dalam satu ruangan seluas sekitar 4x8 meter persegi. Kini, masing-masing anggota memiliki ruangan sendiri. Begitu juga dengan kesekretariatan, kepala-kepala biro, dan kepala bagian. Kantor Badan Pengawas Pemilu kali ini juga lengkap dengan ruang rapat, media center, dan yang paling penting adalah penjaga keamanan.

Peresmian kantor baru ini juga akan dihadiri anggota dan pimpinan Komisi Pemilihan Umum, pimpinan Dewan Legislatif, serta anggota Dewan Komisi Pemerintahan di Dewan Perwakilan Rakyat.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka
Erik Ten Hag

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Manajer Manchester United, Erik ten Hag telah mencermati tiga pemain tim U-18 yang menampilkan performa menarik pekan ini. Dia membawa para pemain tersebut gabung latihan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024