Rusuh Demo Kenaikan BBM

Rizal: Motif Kasus ini Politis

VIVAnews - Ketua Komite Bangkit Indonesia, Rizal Ramli menuding kasus yang dijeratkan padanya berbau politis dan berkaitan dengan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden mendatang.

"Saya kira SBY (Presiden Susilo Bambang Yudhoyono) harus belajar bersikap ksatria. Jangan menggunakan kekuasaan untuk menjegal pencapresan," tegasnya sesaat sebelum berjalan kaki dari Hotel Ambhara menuju Markas Besar Kepolisian Indonesia atau Mabes Polri, Kamis 15 Januari 2009.

Sedianya, Rizal akan diperiksa sebagai tersangka dalam kasus kerusuhan pasca demo kenaikan bahan bakar pada 2008. Menurutnya, kasus tersebut sudah tidak relevan. Sebab, saat ini, Pemerintah sudah menurunkan harga bahan bakar minyak.

Rizal kemudian masuk ke dalam Hotel di kawasan Jakarta Selatan itu untuk minum. Setelah itu, pada pukul 10.20 WIB, Rizal dan sekitar 30 pendukungnya mulai berjalan.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan
Menag dan Majelis Masyayikh Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Majelis Masyayikh adalah lembaga mandiri dan independen sebagai perwakilan Dewan Masyayikh dalam merumuskan dan menetapkan system penjaminan mutu pendidikan pesantren.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024