Rusuh Demo Kenaikan BBM

Rizal: Motif Kasus ini Politis

VIVAnews - Ketua Komite Bangkit Indonesia, Rizal Ramli menuding kasus yang dijeratkan padanya berbau politis dan berkaitan dengan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden mendatang.

"Saya kira SBY (Presiden Susilo Bambang Yudhoyono) harus belajar bersikap ksatria. Jangan menggunakan kekuasaan untuk menjegal pencapresan," tegasnya sesaat sebelum berjalan kaki dari Hotel Ambhara menuju Markas Besar Kepolisian Indonesia atau Mabes Polri, Kamis 15 Januari 2009.

Sedianya, Rizal akan diperiksa sebagai tersangka dalam kasus kerusuhan pasca demo kenaikan bahan bakar pada 2008. Menurutnya, kasus tersebut sudah tidak relevan. Sebab, saat ini, Pemerintah sudah menurunkan harga bahan bakar minyak.

Rizal kemudian masuk ke dalam Hotel di kawasan Jakarta Selatan itu untuk minum. Setelah itu, pada pukul 10.20 WIB, Rizal dan sekitar 30 pendukungnya mulai berjalan.

Terpopuler: TNI Kembali Pakai Istilah OPM, Kecelakaan Bus di Tol hingga Pemuda Rusak Jembatan
Zodiak

Ramalan Zodiak Jumat 12 April 2024: Leo Mungkin Bertengkar dengan Pasangan

Ramalan zodiak Jumat, 12 April 2024. Leo mungkin bertengkar dengan pasangan. Hati-hati dengan reputasi kamu Aquarius. Pisces, hindari pikiran negatif.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024