Sampah Menggunung, Jalan Kalibata Ditutup

VIVAnews - Jalan Kalibata dari arah Jalan Dewi Sartika menuju Taman Makam Pahlawan ditutup. Ditutupnya jalan ini bukan karena genangan air tapi karena sampah yang menggunung.

Informasi dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Kamis, 15 Januari 2009, gunungan sampah setinggi 1 meter terlihat di pinggir Jalan Kalibata.

Akibatnya jalur dari Dewi Sartika menuju Kalibata ditutup. Polisi menerapkan sistem contra flow (rute melawan arus) di jalur ini. Penutupan ini dilakukan sejak pukul 10.30 WIB dan masih berlangsung hingga saat ini.

Arus lalu lintas dari Jalan Dewi Sartika menuju Kalibata saat berada di lampu merah Jambul dialihkan ke jalur yang berlawanan dan keluar sebelum fly over Kalibata .

Menurut Bripka Soemarsono, petugas TMC Polda Metro Jaya, untuk mengurangi kemacetan diharapkan kendaraan dari Jalan Dewi Sartika menggunakan jalur menuju arah Pancoran.

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget
RA Kartini.

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang

Lantas apa saja isi dari buku Habis Gelap Terbitlah Terang? Berikut ini sejumlah fakta mengenai buku Habislah Gelap Terbitlah Terang dilansir dari berbagai sumber.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024