Kaka Siap Temui Pemilik Man-City

VIVAnews - Sudah bukan rahasia lagi jika Ricardo Kaka kini menjadi buruan nomor satu Manchester City. Bahkan, Kaka siap duduk berdampingan dengan sang pemilik The Citizens, Sheik Mansour.

Kaka dikabarkan telah menerima undangan spesial dari sang taipan Abu Dhabi ini. Guna menyambut Kaka, Sheik Mansour dikabarkan telah menyiapkan jamuan besar-besaran.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Kamis, 15 Januari 2009, Sheik Mansour telah menganggarkan dana menjamu bintang AC Milan itu di Royal Palace.

Jamuan istimewa ini tentu mempunyai tujuan jelas: Kaka harus berkostum The Citizens. Sebelumnya, klub terkaya di dunia ini telah menyodorkan tawaran besar 100 juta poundsterling buat gelandang Rossoneri itu.

Meski Pemain Terbaik Dunia 2007 ini mengaku tak akan meninggalkan San Siro, namun tawaran menggiurkan dari The Citizens tentu membuat Rossoneri berpikir ulang.

Terbukti, klub elit Italia ini direncanakan akan menggelar pertemuan dengan ayah Kaka yang juga agen sang pemain, Bosco Leite. Saat ini, Bosco sedang menjalani liburan di Brasil.

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres
Viral video motor kurir paket dicuri seseorang

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Insiden bermula saat korban sedang melakukan pengantaran paket ke rumah konsumen. Pelaku tiba-tiba datang dan membawa kabur motor korban yang berada di pinggir jalan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024