Aura Kasih Ogah Pacari Ariel 'Peterpan'

VIVAnews - Penyanyi kelahiran Bandung itu sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Salah satunya Ariel 'Peterpan'. Padahal hingga saat ini, Aura Kasih masih berstatus jomblo.

"Aku ini jadi salah satu korban. Karena itu juga aku masih jomblo nih," kata Aura saat ditemui di Hotel Gran Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 15 Januari 2009.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Dalam hati, pelantun 'Mari Bercinta' itu merasa dirugikan. Gosip kedekatannya dengan beberapa anak band masih ditampiknya. Aura tak menaruh minat pada mereka. Bagi dara 20 tahun itu, mereka semua sama-sama playboy.

Soal Ariel, Aura mengaku kenal di panggung. Pada pemunculannya di awal karier, Aura sempat mengagumi vokalis 'Peterpan' itu. Namun hanya sebatas junior pada senior.

Namun isu tersebut belum juga beranjak dari dirinya. Apalagi debutnya di layar lebar mempertemukan Aura dengan Luna Maya. Perempuan yang sedang dekat dengan Ariel. Keduanya main bareng di 'Asmara Dua Diana'.

"Aku jarang kok satu adegan sama Luna. Baru dekat sama dia malah setelah syuting," Aura berujar.

Ilustrasi pria marah/emosi.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Mengontrol emosi adalah kemampuan untuk mengatur, mengelola, dan mengekspresikan emosi secara sehat dan sesuai dengan situasi yang dihadapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024