City Juga Minati Satu Pemain Inter Milan

VIVAnews – Manchester City telah sukses membuat hingar-bingar jagat transfer dunia dengan melakukan negosiasi mega transfer untuk mendapatkan pemain AC Milan, Kaka. Ternyata, City belum berhenti sampai di situ.

Seperti diberitakan Sky Sport, City juga tengah berusaha untuk mendapatkan pemain Inter Marco Materazzi. Defender berusia 35 tahun itu kini tak lagi merupakan pilihan utama sejak Inter ditangani Jose Mourinho.

Materazzi yang bersama Italia sukses menjadi juara dunia 2006 itu kalah bersaing dengan Walter Samuel dan Ivan Cordoba. Mourinho berharap bisa mengurangi kepadatan di skuadnya mengingat ia tak suka menangani tim yang punya terlalu banyak pemain.

Inter dilaporkan tidak akan menghalangi proses transfer ini. Materazzi yang bergabung dengan Inter dari Perugia pada tahun 2001 punya koleksi tiga gelar Serie-A, dua Coppa Italia dan tiga Piala Super Italia.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat
Chandrika Chika

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Usai resmi ditahan, orangtua Chandrika Chika langsung menjenguk sang putri. Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry, mengungkapkan bahwa anaknya dalam keadaan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024