Gelombang Tinggi Berpeluang Landa Lampung

VIVAnews - Stasiun Meteorologi Maritim Lampung memperkirakan gelombang dengan tinggi maksimum berkisar 1,8 meter hingga 2,5 meter berpeluang terjadi di perairan Lampung sepanjang Sabtu 17-18 Januari 2009 pagi.

Tinggi gelombang di Selat Sunda rata- rata 1,1 meter dan tinggi maksimumnya 1,8 meter. Arah angin di selat itu dari barat daya ke barat dengan kecepatan delapan hingga 20 knot, sementara kondisi cuaca adalah hujan.

Di wilayah perairan timur Lampung, tinggi rata- rata gelombang satu koma tiga meter dan tinggi maksimumnya dua koma satu meter. Arah angin dari barat daya ke barat berkecepatan sembilan hingga 21 knot, sementara cuaca adalah hujan.

Gelombang di perairan barat Lampung rata- rata setinggi satu setengah meter dan maksimum dua setengah meter. Arah angin dari barat daya ke barat berkecepatan delapan hingga 22 knot, sementara cuaca adalah hujan.

Stasiun Meteorologi Maritim Lampung juga memperkirakan tinggi gelombang di perairan Bengkulu rata- rata 1,3 meter, maksimum 2,1 meter.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran

Arah angin dari barat daya ke barat berkecepatan sembilan hingga 21 knot, sementara cuaca adalah berawan. Selain itu, maksimum pasang air laut di Pelabuhan Panjang dan sekitarnya 1,3 meter pada pukul 12.00 WIB.

Di Pelabuhan Bakauheni dan sekitarnya, maksimum pasang air laut nol koma sembilan meter pada pukul 11.00- 12.00 WIB, sementara di Pulau Baai Bengkulu setinggi satu koma satu meter pada pukul 11.00- 12.00 WIB dann pukul 23.00 WIB.

Kondisi cuaca berawan banyak dan hujan dengan intensitas ringan, kadang- kadang disertai guntur, dapat terjadi di wilayah perairan Lampung. (tvone)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024