Tips Memajang Furnitur Agar Ruangan Indah


VIVAnews - Memajang furnitur mini di meja tamu tak melulu hanya sebagai hiasan agar ruangan menjadi lebih indah. Aneka bentuk furnitur di kamar maupun ruang tamu ternyata mempunyai fungsi lebih.

Furnitur mini yang sering didapati di meja tamu atau ruangan seperti hiasan berbentuk kuncup bunga, buah dan binatang menjadikan ruangan lebih indah. Tapi tak hanya itu. Pajangan furnitur gajah imut yang disimpan di meja tamu, misalnya, bisa diisi aneka permen. Atau, kura-kura di kamar bisa menjadi wadah berbagai aksesoris.

Menurut Koordinator Pameran di stand Sen Furnitur, Melia di Pameran Furniture Trend 2009, aneka furnitur mini masih banyak digemari. Perusahaan Furnitur dari Jepara tersebut banyak memproduksi hiasan mini sekaligus wadah. "Konsumen banyak yang menyukai model-model seperti ini," katanya menunjuk jajaran hiasan berbentuk bunga dan hewan.

Ia menerangkan, kalau untuk bahan furnitur seperti kursi dan meja dari kayu, kebanyakan konsumen menyukai jenis natural atau dengan polesan (finishing). Tetapi, jenis hiasan berbahan kayu, pembeli meminati yang sudah dipoles harus dengan tampilan modern.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

"Walaupun bentuknya bunga atau buah, kelindan sulurnya tidak seperti di ukiran klasik yang penuh detail," ujarnya kepada VIVAnews.

Jika menginginkan motif hiasan yang lebih klasik, bisa memesan langsung. "Pesanan umumnya datang dari kalangan tertentu saja," ujar dia. Sen Furniture menawarkan hiasan dengan bahan kayu mahoni dengan harga puluhan hingga jutaan rupiah tergantung ukuran, motif dan
kerumitan pengerjaan.

Ilustrasi kantong jenazah.

Mayat Wanita 'Open BO' Ditemukan di Pulau Pari, Polisi Teliti Penyebabnya Lewat Cara Ini

Pusat Laboratorium Forensik Polri masih meneliti organ-organ dalam perempuan berinisial R (35) yang tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari Kepulauan Seribu

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024