Jalan Thamrin Macet, 500 Orang Demo PBB

VIVAnews - Arus lalu lintas dari Jalan MH Thamrin menuju Kawasan Monumen Nasional (Monas) terlihat sangat padat. Kemacetan parah ini disebabkan adanya aksi unjuk rasa dari sekitar 500 orang di depan Kantor Perwakilan Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Pantauan melalui kamera CCTV di VIVAnews yang bekerjasama dengan Macetlagi.com, Sabtu, 17 Januari 2009, sekitar pukul 15.10 WIB, kemacetan panjang terlihat di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, melewati persimpangan Jalan Wahid Hasyim.

Kemacetan itu disebabkan aksi unjuk rasa menentang agresi Israel ke Palestina. Massa menggelar aksi di depan Kantor Perwakilan Perserikatan Bangsa-Bangsa di Sarinah, Jalan MH Thamrin.

Kemacetan terlihat di jalur lambat dan jalur cepat dari arah Jalan MH Thamrin menuju Kawasan Monas. Sedangkan dari arah sebaliknya terlihat tidak jauh berbeda. Volume kendaraan dari arah Monas menuju Jalan MH Thamrin terlihat padat.

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya, demo menentang serangan Israel itu juga digelar di Kedutaan Besar Amerika Serikat, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Aksi ini mendapatkan pengawalan ketat dari sejumla personel polisi.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Presiden Joko Widodo, turut menyampaikan ucapa selamat Jumat Agung kepada umat Kristiani, yang jatuh pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024. Pengorbanan Yesus bisa diresapi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024