Tasya pun Berdoa untuk Palestina

VIVAnews - Mantan artis cilik, Tasya ternyata juga menaruh sedikit rasa kesedihan atas serangan Israel ke Palestina. Meski tidak terlalu mengikuti perkembangan soal serangan Israel ke Jalur Gaza, Tasya tak lupa memanjatkan doa untuk rakyat Palestina.

"Yang jelas aku prihatin karena yang banyak jadi korban disana adalah warga-warga sipil, yaitu ibu dan anak-anal yang seharusnya dilindungi," ujar Tasya, di acara bertajuk 'Malam Amal Solidaritas Palestina, Luka Mereka Luka Kita' di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Sabtu, 17 Januari 2009.

Tasya yang tampak anggun mengenakan baju muslim itu mengaku tidak mengetahui informasi terakhir di Palestina. Kendati demikian, Tasya tak bisa berbuat banyak demi rakyat Palestina.

"Semampuku saja bantunya, aku berdoa untuk mereka semoga bisa terus bersabar. Kalau ngga, ya aku ikut acara seperti ini," ujar pelantun lagu 'Libur Telah Tiba' ini.

Maka itu, Tasya berharap rakyat Palestina bisa lebih bersabar dalam menghadapi cobaan yang begitu berat ini. "Harapan ku, semoga Palestina bisa lebih bersabar dan diberikan jalan keluar terbaik," doa Tasya.

Tampak hadir dalam acara ini adalah Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Luar Negeri Hassan Wirajuda, Din Syamsuddin dan Duta Besar Palestina Fariz NA Mehdawi. Hadir pula artis ibu kota antara lain, Ahmad Albar, Cici Faramida, dan Ozzy Syahputra.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024