Timnas Saksikan Final Piala Teluk 2009

VIVAnews - Persiapan terus dilakukan  timnas jelang penampilan perdananya di Pra Piala Asia (PPA) 2011, Senin, 19 Januari 2009. Tak hanya menggelar latihan dan uji coba, Markus Horison cs juga diajak untuk mengintip kekuatan calon lawannya, Oman.

Asisten Manajer Timnas, Chandra Solekan melalui pesan singkat yang dikirim ke VIVAnews,Sabtu, 17 Januari 2009 mengatakan timnas bakal hadir pada final Piala Teluk 2009 yang mempertemukan Oman dan Arab Saudi. Kunjungan itu bertujuan untuk memberikan gambaran bagi timnas mengenai kekuatan calon lawannya nanti.

"Sejauh ini kondisi pemain baik-baik saja. Setelah latihan, timnas akan berangkat nonton final Piala Teluk 2009," kata Chandra.

Tim Merah Putih menggelar latihan sekitar pukul 15.30 waktu setempat. Sedangkan pertandingan final digelar di Stadion  Stadion Sultan Qaboos, Muscat Oman, Sabtu, 17 Januari 2009, pukul 18.00 waktu setempat.

Sebelumnya timnas sempat berencana untuk menyaksikan penampilan Oman di babak semifinal saat berhadapan dengan Qatar. Namun aksi itu urung dilakukan karena kondisi stadion sudah dipenuhi penonton. Sebagai gantinya, tim pelatih yang dikomandoi Benny Dollo akhirnya memilih berangkat sendiri.

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK
Eko Patrio

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Eko Patrio menggelar acara Halal bihalal di kediamannya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 April 2024. Eko mengundang sederet artis dan komedian senior.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024