Dubes Palestina: Terima Kasih Indonesia

VIVAnews - Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Fariz NA Mehdawi mengucapkan banyak terima kasih kepada bangsa Indonesia. Ucapan itu diberikan atas berbagai jenis sumbangan yang diberikan bangsa Indonesia untuk rakyat Palestina.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada bangsa Indonesia karena dengan antusias mendukung perjuangan rakyat Palestina dan telah memberikan bantuan kemanusiaan," ujar Fariz NA Mehdawi dalam acara Solidaritas untuk Palestina, di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Sabtu, 17 Januari 2009.

Menurut Fariz, dengan banyaknya bantuan yang diberikan, rakyat Palestina berharap dapat segera merasakan kemerdekaan. Maka itu, rakyat Palestina juga memberikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Indonesia atas segala dukungannya.

"Terima kasih atas dukungan rakyat Indonesia juga pemerintah indonesia dalam memberikan bantuan kemanusiaan. Semoga dengan begitu, Palestina bisa mendapatkan kebebasan," ujar Fariz yang berpidato di dampingi puluhan artis.

Hingga acara usai, dana yang berhasil dikumpulkan nilainya mencapai sekitar RP 1.960.000.000,- dan dalam bentuk dollar, US$ 11.500. Bila ditotal, nilainya sudah mencapai lebih dari Rp 2 miliar. Pengumpulan dana dilakukan melalui amplop serta menggunakan kartu debit.

Dalam acara ini, hadir pula Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Luar Negeri Hassan Wirajuda, dan mantan Menteri Perhubungan Agum Gumelar. Tampak juga beberapa artis dan sineas antara lain, Ahmad Albar, Hanung Bramantyo, dan Tasya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024