Konflik Gaza Buat Pasha Bertanya-tanya

VIVAnews - Konflik tak berkesudahan antara Israel-Palestina membuat Pasha 'Ungu' sampai pada suatu pemikiran. Kuatkah kita jika berada di posisi mereka?

"Seandainya kita di posisi mereka, belum tentu kita sekuat mereka," kata Pasha dalam wawancara di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Sabtu, 17 Januari 2009 malam.

Sebelumnya, vokalis 'Ungu' tersebut naik pentas di acara bertajuk 'Malam Amal Solidaritas Palestina, Luka Mereka Luka Kita'. Pasha membawakan lagu yang belum diberinya judul. Simak liriknya yang menggambarkan simpati untuk Palestina.

Kami tak sanggup
Kami tak sanggup melihat penderitaan mereka


Seleb yang sedang mengurus proses cerai itu berharap, partisipasinya dapat ikut membantu mereka yang menderita di belahan dunia lain. "Sebenarnya bukan hanya soal anak-anak kecil menangis dan ibu-ibu terluka. Tapi juga saat melihat masyarakat sana lari kocar-kacir," Pasha berujar.

Malam itu, Ia datang didampingi sang ayah. Sementara istrinya, Okie yang sedang hamil besar tak tampak batang hidungnya.

Selain Pasha, selebriti lain seperti Kristina, Intan Nuraini, Kiki Amalia, Opick juga ikut berpartisipasi dalam ajang penggalangan dana tersebut.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa
Polda Bali bersama bidang metrologi dan tertib niaga Disperindag kota Denpasar sidak SPBU

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Polisi melakukan sidak ke SPBU di sekitar Denpasar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024